Selamat Datang

Cute Tinkerbell
zwani.com myspace graphic comments
visit twitterbackgrounds.org for more

Sabtu, 04 Januari 2014

BABY G GLUTATHIONE BODY SOAP

Harga : Rp 120.000,-/pcs
 
Tanya / Order :
✽ SMS / WhatsApp 087887186877
✽ BB Pin by Request

Baby-G BODY SOAP with GLUTATHIONE + COLLAGEN+ ARBUTIN for Ultra Whitening Anti Aging Formula.

Special Formula dalam Baby-G Body Soap ini diproses sesuai standart Dermatology & Cosmetology dengan menggunakan TMT Technology dan pengangkatan sel kulit mati.
TMT adalah Transdermal Membrans Tranferase Technology, yaitu suatu technology pemecahan molekul menjadi bagian - bagian kecil yang dapat secara mudah melewati sel tanduk kulit. Sehingga zat-zat unggulan seperti glutathione maupun kolagen dapat dengan mudah terserap ke dalam lapisan kulit .

Glutathione , Collagen dan Arbutin yg merupakan bahan aktif utama dalam produk ini berfungsi membantu memperkuatkan dan mengaktifkan penghasilan serat collagen dan elastin didalam lapisan dermis dan epidermis, detoxifikasi dan mencerahkan kulit.

Selain itu Formula Baby-G Body Soap ini juga memiliki kemampuan untuk melunakkan sel tanduk kulit sehingga sel kulit yang sudah mati dan mengeras bisa luruh tanpa pengelupasan secara paksa.

Efek Dermatologyst dan Cosmetologyst-nya membuat penetrasi Baby-G Body Soap ini menjadi maksimal menembus lapisan kulit terdalam dan merepairnya sehingga perbaikan kulit secara struktural bisa kita peroleh.

Sesuai untuk semua jenis kulit baik pria dan wanita.
Boleh digunakan pada wajah dan tubuh untuk kesan pencerahan yang menyeluruh terutama di leher, siku, lutut dan di celah lipatan paha serta di bawah lengan.
Gunakan 2x sehari ketika mandi.

Manfaatnya akan meremajakan kulit, mengurangi penuaan kulit tubuh (kerut/pigmentasi), menjadikannya lebih cerah, bebas parut, dan bersih berseri.

KELEBIHAN BABY-G GLUTATHIONE BODY SOAP :
* Membersihkan dengan lembut dan menyegarkan kulit
* Mengecilkan jerawat di wajah / badan di awal 2 minggu penggunaan
* Memudarkan juga menghilangkan parut & cela
* Mengurangi pigmentasi
* Mengurangi kedutan dan garis halus serta kesan regangan / strecthmark
* Mencerahkan kulit yang kusam / gelap, kasar,dan kering
* Menyamaratakan warna kulit
* Memelihara kelembutan dan kelembaban kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar