Selamat Datang

Cute Tinkerbell
zwani.com myspace graphic comments
visit twitterbackgrounds.org for more

Jumat, 10 Januari 2014

Valenno Exfoliating Gel Smoothing & Whitening



Harga : Rp 30.000/pcs

Tanya / Order :
✽ SMS / WhatsApp 087887186877
✽ BB Pin by Request

Ada 2 varian :

1. Papaya
Ekstrak pepaya telah dipercaya berabad-abad sebagai bahan yg dpt membuat kulit tampak lebih halus & cerah. Buah pepaya mengandung vit A lebih banyak daripada wortel, vit C lebih tinggi daripada jeruk . Kaya pula dengan vit B kompleks & vit E.

Valenno Papaya Whitening Exfoliating Gel ini sangat bagus untuk membersihkan daki/kotoran yang menempel pada kulit. Produk ini juga berbentuk gel yang lembut sehingga tidak membuat luka pada kulit, daki cepat terangkat dan kulit menjadi bersih dan lembut. Aroma pepayanya yang sangat enak memberikan therapy yang bagus, sehingga pikiran menjadi tambah relax dan segar.

Cara Penggunaan:
Gunakan 1-2 x sehari sebelum mencuci wajah. Usapkan di wajah yg telah dibasahi , gosok perlahan dg gerakan melingkar hinnga kulit kasar dan kotoran terangkat (2-3 menit) kemudian bersihkan dengan air dan sabun pencuci wajah.
Hindari penggunaan di sekitar mata.

2. Tea Tree Oil
Valenno tea tree smoothing exfoliating gel mengandung extrak tea tree oil yg efektif untuk mengurangi serta mengangkat sel2 kulit mati pada wajah, membersihkan badan dari "daki", kulit tanduk/ keras, mencegah timbulnya jerawat dan komedo sehingga kulit tampak bersih dan halus.

Cara Penggunaan:
Gunakan 1-2 x sehari sebelum mencuci wajah
Usapkan di wajah yg telah dibasahi , gosok perlahan dg gerakan melingkar hinnga kulit kasar dan kotoran terangkat (2-3 menit) kemudian bersihkan dengan air dan sabun pencuci wajah.
Hindari penggunaan di sekitar mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar