Selamat Datang

Cute Tinkerbell
zwani.com myspace graphic comments
visit twitterbackgrounds.org for more

Minggu, 19 Januari 2014

VASELINE PURE PETROLEUM JELLY







Harga :
- 49gram Rp 40.000,-/pcs
- 106gram Rp 60.000,-/pcs
- 250 ml Rp 80.000,-/pcs

Isi 49gram & 106gram made in USA.
Isi 250ml made in India.
Kualitas & isi sama hanya beda pabrik pembuatan saja.
Di jamin barang original.

Wonder Jelly for your health & beauty.

Petroleum jelly adalah campuran dari mineral oil, paraffin dan lilin micro crystalline yg dilebur menjadi satu dalam bentuk gel halus ygg biasanya berwarna off white bening.
Saat dioleskan ke kulit, gel ini meresap sempurna ke pori-pori kulit & dengan cepat akan mengganti sel kulit mati dengan sel kulit baru yang sehat.

Setelah meresap ke kulit, petroleum jelly juga dapat langsung masuk ke dalam celah-celah sel kulit untuk menghalangi hilangnya air alami yg diproduksi kulit kita.
Sehingga kelembapan kulit tetap terjaga secara natural.

Pada dasarnya Vaseline Pure Petroleum Jelly berfungsi untuk memperbaiki fungsi sel2 pada kulit dengan sifat moisturizer lock-nya, dari fungsi inilah banyak sekali manfaat yg bisa kita dapat dr Vaseline Pure Petroleum Jelly.

Mengatasi kulit kering, bibir pecah2, telapak kaki yg pecah2,
ruam2 pada baby, anti kuku rapuh, sbgai ptolongan pertama untuk kulit yg lecet karena garukan, luka kecil, kena air panas , menebalkan alis , melebatkan bulu mata dan banyak lagi manfaat lainnya.

Buat yg baru bikin tatoo , sulam alis , sulam bibir bagus lhoo buat mempercepat pemulihan kulit sekaligus menjaga warnanya.

1 produk banyak manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar